Mug Coating ber Garansi

Mug Coating

Mug Coating

Apa kabar semua ??? 

  • Perkenalkan kami adalah importir Mug bersertifikat resmi atau dengan nama lain ber-SNI mencoba untuk membantu memenuhi pasar mug yang ada di Indonesia.

Kenapa harus Import???

  • Pada awalnya kami adalah perusahaan kecil yang bergerak dibidang souvenir / digital press sejak tahun 2005, dan Alhamdulillah sampai saat ini masih bertahan. Karena melihat prospek bisnis Mug sangat baik maka kami mencoba untuk serius dalam menjalankan bisnis ini. Akan tetapi ketika permintaan mug sudah mulai banyak, kuota mug lokal tidak sanggup memenuhi pasar yang ada di Indonesia. Kuota Mug kebanyakan di jual ke Luar Negeri atau di Ekspor, Itu sebabnya kita memutuskan untuk meng-Import Mug dari China.
Saat ini kami sedang membuat terobosan baru di dunia Digital Mug, yaitu mug coating bergaransi. Karena kami tahu kualitas mug coating kami, maka kami harus baerani menggaransi coating. Apapun kerusakan tentang coating akan kami garansi. Baik salah press, gambar kebalik, ngepress kurang rapat, gambar ngedoff akan kami ganti replace 100%. tuh kan tunggu apalagi, buruan order ke kami.
mugsurabaya

Beberapa bulan ini Mug Coating Import sangat diminati oleh para pengusaha digital press yang ada di Indonesia. Perbedaan mug import dan mug lokal sangat mencolok di bagian fisik mugnya. Tapi untuk kualitas coating Import secara fisik memang tidak diragukan lagi dalam segi kebersihannya.

Disini kita bekerja keras agar kualitas mug coating import yang kita coating sendiri bisa bersaing dengan coating import, atau bisa disebut coating lokal. Untuk hal ini kita harus mempperhatikan dari segala aspek dalam proses mug coating.

  1. Kebersihan (bebas debu).
  2. Takaran atau campuran coating.
  3. Peng – Ovenan.
  4. Finishing / QC.

D-Nan Store telah memberikan itu semua. Jadi untuk kualitas mug coating kami tidak usah diragukan lagi. Jika kalian masih ragu, silahkan hubungi kami dan bertanya-tanya. kami akan melayani anda dengan tulus. Tunggu apa lagi kawan…. C U

“Mau Minum Pakai D-Nan”